BLOG MASIH DALAM TAHAP KONSTRUKSI

PEMESANAN BELUM BISA DILAKUKAN

SPANYOL HOME

 
RP 120,000.00

KODE
SPAH9
UKURAN 
S - M - L - XL
S=50/68 cm ; M=52/72 cm ; L=55/75 cm ; XL=58/78 cm
DETAIL

Adidas beserta Federasi Sepakbola Spanyol (Spanish FA) telah mengumumkan kostum kandang terbaru Tim Nasional Spanyol yang nanti digunakan pada pagelaran Piala Dunia 2014 di Brazil. Sehingga para penggemar bangga jika memiliki kostum tim spain yang baru. Jersey Baru La Furia Roja (Spanish : Selección de fútbol de España) sepenuhnya sangat mencerminkan kemajuan teknologi terkini dalam sepakbola diantaranya adalah bobot kostum yang ringan serta desain warna baju yang mencolok.


Perpaduan unik antara dominan warna merah dan warna emas. Warna emas menandakan zaman ke-emasan Tim Nasional Spanyol sebagai juara bertahan pada Piala Dunia FIFA 2010. Spain 2014 World Cup adidas Home Jersey memiliki lancana bordir pada bagian dada sebelah kiri, dan diatas lencana terdapat satu bintang yang berarti Tim Spanyol telah memenangkan satu kali piala dunia di Afrika Selatan tahun 2010. Berventilasi ClimaCool yang akan membuat Anda tetap dingin dan kering. Serta terbuat dari 100% bahan poliester.

TIM SPANYOL

Rayakan kemenangan Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia FIFA Brazil tahun 2014 dengan ikut mengenakan Adidas Home Spain Soccer Jersey negara kebanggaan Anda.


Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)